Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis 100.000 All Operator Dari Aplikasi Android

Posted by Reynaldi Fahlepi on 11:07 AM, 14-Nov-15  •  Comments (2)

Thumbnail  Setelah kemarin saya bagikan kepada anda aplikasi penghasil reward berupa uang / dollar yaitu WHAFF. Sekarang saya juga akan membagikan aplikasi android yang memberikan reward / hadiah kepada penggunanya, tapi kali reward yang diberikan berupa pulsa jadi bagi kalian yang tidak punya tabungan di bank untuk mengambil Payout-nya bisa langsung diambil berupa Pulsa. Cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya hampir sama dengan... [Read More]

Orang Itu Tetap Aku

Posted by Reynaldi Fahlepi on 09:34 AM, 21-Mar-15  •  Comments (2)

ThumbnailSetiap cerita pasti berputar, seperti layaknya sebuah roda. Entah apa yang aku rasakan, aku selalu memahami kesedihan yang datang, namun aku selalu tersingkirkan saat bahagia itu terlihat.  Apakah aku berlabuh ke tempat yang salah? sehingga kesedihan selalu menghampiriku.  Mengapa kebahagiaan selalu terenggut oleh orang lain? padahal aku yang selalu tabah dalam setiap kesakitan hati yang aku rasakan karenamu.  Apa kamu tak mengerti? disini, di hati ini... [Read More]

Satu atau Dua? (Pilih kamu atau Dia?)

Posted by Reynaldi Fahlepi on 03:19 PM, 04-Jul-14  •  Comments (15)

Thumbnail"Sekarang tahun 2014 yak? Berarti masa jabatan SBY akan segera digantikan dong?" "Iyalah, pake nanya lagi. Lo ini orang apasih masa gitu doang nggak tau?" "Gue orang ketiga bang, kenapa? Mau jadi yang ke-empat?" "-____________________-" Tahun ini adalah tahun dimana rakyat Indonesia memilih pemimpin baru untuk Indonesia kedepannya. Tapi tak sedikit pula rakyat Indonesia yang dilema akan pilihannya, belum yakin gitu maksudnya. Tapi nih ya... [Read More]

Arti Dari Sebuah Persahabatan

Posted by Reynaldi Fahlepi on 11:14 AM, 19-Jun-14  •  Comments (5)

Thumbnail“Persahabatan” adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung satu sama lain.  Persahabat membuat Selera dan perilaku antara satu sama lain biasanya cenderung sama. Dimana mereka jika menemukan sesuatu yang mereka suka, ia berprilaku sama akan suatu hal yang disukai.  Aku menganggap... Sahabat adalah orang yang bisa melihat kita dari keikhlasan hati, bukan karena tampang, materi, latar belakang dan lain-lain.  “Aku tidak berharap... [Read More]

Surat Untuk Sahabat

Posted by Reynaldi Fahlepi on 11:13 AM, 19-Jun-14  •  Comments (1)

Thumbnail"Dear Sahabat..."  Bersama surat ini...  aku hanya ingin menyampaikan rasa Terima kasih dan Maafku.  Mungkin... ribuan kata Terima kasih dan Maaf tak akan cukup.  Tapi... ini adalah sebuah bukti betapa kau sangat luar biasa di mataku.  Pertama kali kau menjabat tanganku di sebuah Sekolah di Kota Tangerang, saat itulah aku mengenalmu, mengenal seseorang yang sekarang aku anggap sebagai Sahabat.  Masih terekam dalam ingatan. Saat kita tertawa, melewati hari hari penuh... [Read More]